Loading...

Viral, Kisah Haru Prajurit TNI Temui Ibunya yang Sakit di Tengah Hutan ini Buat Netter Menangis


Orangtua memang segalanya bagi anak.Berbakti kepada orangtua memang sudah menjadi kewajiban bagi seorang anak.

Bagiamanapun kondisinya saat ini, dia tetaplah orangtua kita. Orang yang melahirkan dan membesarkan kita hingga tumbuh dewasa seperti saat ini.

Baru-baru ini sebuah akun media sosial membagikan kisah seorang prajurit TNI yang temui ibunya.

Sang ibu diketahui sedang tegeletak lemah karena sedang sakit.Prajurit TNI yang bernama Prada Budi itupun langsung datang untuk menemui ibunya yang sedang terkulai lemah.

Prada Budi memang sengaja mengambil cuti resmi dari kesatuannya Yonif 142 untuk menemui wanita yang telah mengandungnya selama 9 bulan 10 hari.

Prada Budi yang masih memakai seragam Tentara Nasioal Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) itu menerobos semak belukar hutan tempat sang ibu selama ini tinggal disana.

Setibanya diperkampungan suku anak dalam Jambi, ia langsung disambut oleh tetangga dan keluarganya.

Pria yang berseragam loreng hijau itu pun langsung menghampiri seorang wanita yang sedang tertidur digubuk reot didaerah tersebut.

Ia memang berasal dari suku anak dalam Jambi yang kini mengabdikan dirinya menjadi seorang prajurit TNI.

Prada Budi juga tercatat mempunyai kekampuan menembak yang bagus dan nomor 2 diangkatannya cata gel2 2016.

Ia datang ke kawasan suku anak dalam jambi itu untuk membatu keluarganya yang sedang sakit kerasa untuk dibawa ke RSUD setempat di Pauh, Sarolangun, Jambi.

Kisah dan videonya dibagikan akun twitter @tni_ad pada Kamis (1/2/2018).

"Video 1 minggu lalu ini diambil saat Prada Budi (suku anak dalam, jambi) cuti resmi dikesatuannya Yonif142, untuk bantu keluarganya yang sakit keras di RSUD setempat di Pauh. Sarolangun. Jambi. ia mempunyai kemampuan menembak bagus dan no 2 diangkatannya cata gel2 2016," cuit akun @tni_ad diakun twitternya.

Sejak pertamakali diposting di media sosial, videonya sudah ditonton lebih dari 10.800 kali oleh para pengguna akun medsos.

Video itupun membuat warganet yang melihatnya menjadi terharu.

@myaqubs berkomentar: "Bikin terharu, saya yakin di kesatuan @tni_ad banyak memiliki prajurit2 seperti ini. Jaya terus TNI".

@paradok13: "Antara bangga dan terharu.."

@BambangDj40: Mantaaap....
Semoga berbakti pada Negara dan Keluarga bisa terus tetep dilakukan bersamaan..."

@marsuhan3: "Sy sbagai rakyat indonesia mrs terharu tp skaligus bangga.meskipun terlahir dr suku anak dalam,tdk menutup kmungkinan jd TNI yg bisa di banggakan dan di andal kan.smuga kdpn nya lbh banyak lg yg kayak bliau amiiiin."

@IsmitMul: "Salut TNI , jadikan anak bangsa dari manapun asalnya menjadi yg terbaik untuk ibu pertiwi".

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Viral, Kisah Haru Prajurit TNI Temui Ibunya yang Sakit di Tengah Hutan ini Buat Netter Menangis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...